Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 12 Maret 2021

HIPMI Kabupaten Probolinggo Peduli Korban Banjir Dringu


Probolinggo, SNN.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Probolinggo membantu korban banjir dringu. Ada 240 paket sembako dan sejumlah bantuan lain.

Secara simbolis, bantuan itu diberikan kepada korban banjir di balai desa dringu. Pemberian itu dilakukan secara langsung dan tepat sasaran.

Dewan Kehormatan HIPMI Kabupaten Probolinggo Zulmi Noor Hasani mengatakan HIPMI hadir untuk membantu korban dan juga pemerintah. "Bantuan ini bisa dikatakan  semuanya berasal dari pengusaha muda kabupaten Probolinggo, ini bentuk dari kepedulian kami dalam meringankan korban banjir, semoga bermanfaat " Katanya, Jum'at 12/03/21.

Sementara itu, dalam sambutannya ketua BPC HIPMI Kabupaten Probolinggo Galih Teguh wahono mengatakan bantuan yang diberikan  kepada korban ada 240 sembako. "Kami sengaja diberikan di balai desa agar tepat sasaran, dan diterima langsung oleh korban banjir, " Katanya.

 
Bantuan sembako itu juga berasal dari HIPMI Pusat, yakni Wabendum BPP hipmi pusat sekaligus calon ketua umum hipmi jatim, Rois Sunandar Maming.
"Semoga ini bisa mengena pada masyarakat, " Katanya.

Galih mengatakan permintaan maaf bila bantuan yang diberikan tidak semua pihak dapat. "Tapi insyallah ini kami berikan ikhlas dan memang sedang membutuhkan bantuan karena tertimpa musibah banjir. Mudah mudahan musibah ini segera berlalu, " tandasnya.

Reporter : Jamharir
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"