Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 12 Maret 2021

Sholehhudin SH, Ketua DPD GMPK Probolinggo,Ikut Menyumbang Sembako ke Warga Dringu


Probolinggo, SNN.com - Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Probolinggo Sholehhudin SH. Punya inisiatif  melakukan kerja bakti membersihkan lumpur di lokasi rumah warga yang terdampak banjir kiriman, dan Memberikan paket sembako di Desa Kedungdalem RW 2 RT 4 dan Desa Dringu Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.Jumat (13/03/31).

Ketua RW 2 Desa Kedungdalem Slamet riyadi menyebutkan bahwa Bantuan paket sembako dari Ketua Gmpk Probolinggo Sholehhudin Sangat sangat membantu sekali juga  Bermanfaat, dia juga mengharap ke seluruh lembaga lembaga mengharap bantuan semen dan batako.

Slamet riyadi juga ajungkan jempol ke Ketua DPD GMPK juga sampai turun langsung ke lapangan mengecek lokasi Sisa lumpur banjir yang ada di dalam rumah.ungkap nya.

 
Sholehudin SH,Ketua DPD GMPK Probolinggo juga mengatakan dia punya inisiatif  menyisihkan rejeki nya dan peduli saja kepada masyarakat dringu dan kedungdalem karna beliau melihat kondisi sangat memprihatinkan dia juga mengatakan dia juga  saudara semua sehingga butuh suport dari temen temen yang mampu,biarpun sedikit tapi semoga bermanfaat bagi korban banjir di desa dringu dan kedungdalem.
 
Pembina AWPR Sony buslan  juga angkat bicara dengan ada nya bantuan Paket Sembako dari Ketua DPD GMPK Probolinggo,Semoga bantuan ini bisa sangat sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak banjir,Semoga semua Lembaga lembaga juga menyalurkan bantuan juga.
 
Reporter : Arini, Memet
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"