Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 07 Maret 2021

Ngamen Nyambi Edarkan Shabu Pemuda Asal Ngepung Dibekuk Satresnarkoba Polres Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Peredaran shabu diwilayah Nganjuk sudah sangat mengkhawtirkan  karena dengan berkedok ngamen pun pemuda asal Ngepung ini juga mengedarkan shabu kepelangganya (07/03/21).

Berbekal informasi dari masyarakat Ngepung tentang adanya salah satu warga yang didugà kuat sebagai pengedar narkotika jenis shabu membuat team Unit 1 Satresnarkoba Polres Nganjuk mengadakan penyelidikan dengan mengawasi gerak gerik target selama berhari hari.

Tepat pada hari sabtu tanggal 06 maret 2021 sekitar pukul 19.30 target berhasil diamankan saat menuju rumah kost di jln Dewi Sartika Desa Banaran Kecamatan Kertosono  kabupaten Nganjuk.

Saat digeledah ternyata  warga Ngepung Patianrowo inisial SB dan ditemukan barang  berupa 1 plastik klip berisi serbuk crystal putih yang diduga narkotika jenis shabu seberat 0.93 gram, 9 pil dobel L yang dibungkus tisu disaku jaket, 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabu, 1 plastik yang ada bekas shabu, 1 sedotan dan skrop yang dimasukan bungkus rokok Nex Bold, lengkap dengan bong dan botol yang sudah di lobangi sebagai alat hisàp shabu.


Setelah diinterogasi selanjutnya dilakukan penggeledahan dirumah tersangka SB yang berada di Desa  Ngepung Kecamatan Patianrowo Nganjuk dan didapati bukti transfer BRI disaku jaket, timbangan digital, 1 buah HP merk Vivo tipe 1904.

Menurut pengakuan SB barang tersebut pesanan temannya yang bernama AG ( DPO) alamat Kertosono Nganjuk.

Dari hasil interogasi menurut pengakuan SB barang tersebut dibeli dari temannya yang biasa dipanggil BOS (DPO) alamat Surabaya dengan cara transfer dan mengambilnya diranjau yang ditentukan oleh BOS dari Surabaya tersebut yang saat ini masih dalam pengembangan petugas Unit 1 Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan di Unit 1 Satresnarkoba Polres Nganjuk guna penyidikan lebih lanjut.

Tersangka bisa dijerat dengan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UURI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"