Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 Maret 2021

Polsek Widang Polres Tuban Giat Penyekatan PARLUH PSHT Di Perbatasan, Selaku Padal Wilayah


Tuban, SNN.com - Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., selaku Padal Wilayah pimpin langsung penyekatan warga PSHT di perbatasan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban dengan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, Sabtu (13/03/2021).

Kita antisipasi massa dari warga PSHT. Kegiatan penyekatan di wilayah Tuban terbagi dalam tiga lokasi yang berbeda, salah satunya di wilayah Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang berbatasan dengan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan, ": tutur AKP Totok Wijanarko.

Kegiatan penyekatan sebagai antisipasi pergeseran warga PSHT yang akan menghadiri PARLUH di Kota Madiun atau sekedar konvoi untuk penggembira dalam kegiatan tersebut.

" Sejak kemarin sudah kita komunikasikan di tiap - tiap Desa yang ada warga PSHT, kepada pengurus perguruan atau yang di-tua-kan, Kita lakukan imbauan agar mengendalikan juniornya yang terindikasi akan menghadiri PARLUH PSHT di Madiun," tambah AKP Totok Wijanarko. 


Saat ini bila masih ada yang mau berangkat ke Madiun, atau melakukan kegiatan konvoi Kita arahkan putar balik guna kembali ke rumah masing - masing. Dalam giat penyekatan ini Kita kedepankan tindakan humanis.

" Tujuan dari penyekatan juga untuk menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif. Tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan, terutama kaitan PARLUH PSHT," tutup AKP Totok Wijanarko.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"