Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 13 Maret 2021

Polsek Widang Polres Tuban Pasang Banner Himbauan Tertib Protokol Kesehatan Di Desa Binaan


Tuban, SNN.com - Bhabinkamtibmas Polsek Widang Polres Tuban Desa Mrutuk Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Aiptu Febri Afandi, S.H., bersama dengan Tiga Pilar yaitu Kapala Desa dan Babinsa melakukan pemasangan banner himbauan protokol kesehatan 5-M di Desa binaannya, Jum'at ( 12/03/2021 ).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Covid -19 yang sampai saat ini masih meluas dengan berjalannya PPKM Mikro.

" Pemasangan dilakukan di sejumlah titik strategis yang ada di Desa Mrutuk Kecamatan Widang diantaranya yaitu di Balai Desa, perempatan, jalan masuk ke Desa, dan jalan menuju tempat pasar tradisional.

Adapun himbauan yang di sosialisasikan kepada warga masyarakat melalui media banner antara lain penerapan protokol kesehatan 5-M dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19.


Dalam keterangannya kepada Wartawan SNN.com, Aiptu Febri mengatakan, Kami melakukan pemasangan banner himbauan protokol kesehatan 5M di tempat - tempat strategis untuk mudah di lihat dan di baca masyarakat umum, khususnya warga masyarakat yang saat ini masih belum menerapkannya.

“ Tujuan sosialisasi melalui pemasangan banner ini sebagai langkah mengingatkan dan mengajak warga masyarakat khususnya Desa Mrutuk Kecamatan Widang Kabupaten Tuban supaya mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah guna mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid -19,” pungkasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"