Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 13 Maret 2021

DPW KOPERASI MULTIDAYA NUSANTARA TIGA JATENG DAN DPC MNT BLORA DIKUKUHKAN


Blora, SNN.com - Dewan Pengurus Wilayah Koperasi Multi Daya Nusantara Tiga ( MNT)  Jawa Tengah dan Dewan  Pengurus Cabang Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Kabupaten Blora, Jumat (12/03/2021) resmi dikukuhkan. di desa Tempel Lemahbang Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora dikediaman salah satu pengurus yakni Heri Dwi Susanto.

Acara pengukuhan Pengurus Koperasi Multidaya Nusantara Tiga di pimpin langsung Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat Koperasi Multi Daya Nusantara Tiga Robi Irawan Wiratmoko S.Ag, M.H, beliau disamping Ketua Umum  Koperasi MNT, juga sebagai Ketua Dewan Pembina DPP Lembaga investigasi Negara (LIN).

Kepengurusan MNT Wilayah Jateng terdiri Ketua Susy Liestiwati, wakil ketua Bambang Rusmanto, SH, Sekretaris Rusminto, SH, Wakl Sekretaris Fitroh Arief Nugroho dan Bendahara Mimin, SE dilengkapi dengan beberapa bidang bidang. 


Sedangkan susunan Pengurus Cabang MNT Blora Ketua Heri Dwisusanto, S.Pd, Sekretaris Kasyanto

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua DPC MNT Kab Demak Ibu Hj. Sakdiyah Yunaida, S.Pd dan Pengawas MNT Propinsi Jateng H. CSM. Riyanto Alex.

Gus Robi dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat Pada Ketua wilayah Propinsi Jateng ibu Susi Beserta pengurus lainnya dan Ketua DPC MNT Kab. Blora Bapak Heri.


Selanjutnya Gus Roby menceritakan sejarah berdirinya Koperasi MNT, Gus Robi berharap agar program semua bisa dilakukan di Koperasi kita makanya sistem koperasi kita ini Buttom Up artinya pendekatan dari bawah ke atas, selain itu juga disampaikan tentang proses penggemukan domba dan lainnya.

"Jika semua program kita bisa dilaksanakan dengan baik maka masyarakat akam makmur., "pungkasnya.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan meninjau lahan yang akan dipakai untuk Program Hotel Domba.

Reporter : S.Yunaida
Editor      : Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"