Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 02 Maret 2021

Ringankan Beban Penyandang Cacat, Dinas Sosial Nganjuk Beri Bantuan Warga Jampes


Nganjuk SNN.com - Warga Desa Jampes Siti Sunariyah (36thn) yang kondisinya cacat kaki sebelah kiri atas usaha dari Kepala Desa Jampes H. Rokhim S.Sos mengajukan permohonan bantuan alat bantu kesehatan hari ini terealisasi (02/03/21).

Bertempat di balai Desa Jampes team dari Dinas Sosial turun langsung memberi bantuan berupa alat bantu kesehatan untuk Siti Sunariyah watga Desa Jampes yang memiliki keterbatasan pisik berupa kaki sebelah kiri cacat sejak lahir.

Siti Sunariyah ketika dikonfirmasi awak media mengatakan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada Dinas Sosial Nganjuk, Kepala Desa Jampes dan para wartawan yang membuat saya merasa diperhatikan dengan diberi alat bantu kesehatan serta sembako.


Kepala Desa Jampes ketika dikonfirmasi awak media mengatakan sangat berterima kasih kepada rekan rekan wartawan dari berbagai media Online dan Dinas Sosial khususnya yang telah membantu kami memberi bantuan berupa alat bantu kesehatan untuk warga kami.


Kepala Dinas Sosial Nganjuk Nafhan Tohawi melalui Kepala Bidang perlindungan dan jaminan sosial ( Linjamsos), Dinas Sosial PPPA Nganjuk Trisno Susilo mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih sekali dengan adanya saling kerja sama dengan kita selaku perwakilan dari Dinas Sosial yang tidak banyak mengetahui tentang waega Nganjuk yang benar benar membutuhkan bantuan, dan lebih tepat sasaran untuk yang lebih membutuhkan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"