Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Jumat, 08 Oktober 2021

Terjadi Lakalantas Antara Roda 2 VS Roda 4 Di Ngenyan Asa


Kutai Barat, SNN.com - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di kampung Ngenyan Asa RT VI jalur II jalan Sendawar Raya kecamatan Barong Tongkok Kutai Barat (Kubar) pada hari Jumat (8/10/2021).

Lakalantas terjadi sekira pukul 11.00 wita. Menurut keterangan saksi yang tidak ingin disebutkan indentitasnya mengatakan, saat itu dia sedang beraktivitas di depan rumahnya tiba-tiba mendengar suara benturan keras antara roda dua (Motor) Soul GT KT 5001 PK (Rini) vs Roda empat (Mobil) Brio KT 1182 PH (Novi).

Menurut keterangan warga setempat sebut saja mister X mengatakan, "Mobil dan motor itu satu arah di jalur dua dan mobil tersebut berjalan pelan karena mau singgah ke rumah saya untuk memasang kotek kuku. Tiba-tiba ada suara benturan setelah di lihat memang benar ada lakalantas antara motor dan Mobil, "sebut X.

Pengendali roda dua (Rini) paska kejadian langsung di evakuasi warga setempat ke rumah sakit harapan Insan Sendawar (HIS) untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Kasatlantas Polres Kubar AKP Toni Joko Purnomo saat di konfirmasi wartawan SNN.com di ruang kerjanya terkait peristiwa Lakalantas tersebut mengatakan, "Ya saya mendengar hal itu tapi anggota di lapangan belum memberikan keterangan resmi atas kejadian itu. Jadi sabar aja kemungkinan agak sore baru ada beritanya, "ujar Kasat Lantas Toni kepada media ini.


Terkait kondisi korban pengendara roda dua, saat di konfirmasi awak media tentang kondisi korban yang di rawat di RS HIS melalui sambungan telepon dr Junita mengatakan.

"Saat ini korban masih dalam keadaan perawatan dan kondisinya pun baik-baik saja, dan waktu di antar ke RS HIS korban juga masih dalam keadaan sadar. Meski demikian korban juga mengalami luka dan sudah di lakukan perawatan yang serius oleh petugas medis, "pungkas dr Junita.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"