Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Minggu, 07 November 2021

Kapolsek Widang : Kehadiran Anggota Cek Pos Kamling Supaya Ada Koneksi Petugas Dengan Warga


Tuban, SNN.com - Polsek Widang dalam upaya meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya, personil SPK yang sedang tugas jaga rutin melaksanakan kegiatan patroli hingga cek pos kamling, Minggu ( 7/11/2021 ).

" Saat menjangkau pos kamling, Personil Polsek Widang memberikan himbauan dan pesan - pesan Kamtibmas, diantaranya agar petugas ronda tingkatkan kewaspadaan, patroli keliling permukiman untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Widang AKP Rukimin,S.H., M.H., saat di konfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya menyatakan bahwa patroli rutin dan cek kegiatan pos kamling yang dilaksanakan oleh anggota bertujuan agar ada koneksi antara petugas Kepolisian dengan warga, khususnya yang sedang berjaga di pos kamling," ucapnya.

Keberadaan pos kamling yang aktif akan sangat membantu tugas Kepolisian khususnya dalam menjaga Kamtibmas. Kehadiran anggota di saat mereka, para warga sedang menjalankan tugas jaga pos kamling akan menjadi motivasi, bahwa mereka tidak sendiri ada kami dari Kepolisian yang mendukung dan mendampingi," pungkas Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"