Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Senin, 08 November 2021

Kodim 0810 Nganjuk Adakan Serbuan Vaksin Sinovac Dosis 1 Di SMPN 1 Gondang


Nganjuk, SNN.com - Dalam rangka menunjang program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19, Komandan Kodim 0810 Nganjuk Letkol Inf Lucky Arista, S.I.P., Msi  hari ini melaksanakan Vaksinasi jenis Sinovac dosis pertama di SMPN 1 Gondang Kabupaten Nganjuk (08/11/21).

Kegiatan yang melibatkan Forpimcam  Gondang, Kodim 0810 Nganjuk, Puskesmas Gondang dan dibantu team pengajar SMPN 1 Gondang demi kelancaran acara vaksin tersebut

Kepala Sekolah SMPN 1 Gondang Suhardi S. pd., ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, saya berharap siswa siswi SMPN 1 Gondang sebanyak 848 bisa tervaksin semua agar pembelajaran secara tatap muka dapat dilaksanakan tanpa rasa was was lagi.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Dr. H. Sopingi AP, MM., ketika dikonfirmasi via tlp mengatakan,    saya berharap semua siswa siswi Sekolah Menengah Pertama Sekabupaten Nganjuk segera mendapatkan vaksin dosis pertama guna mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid -19.


Danramil Gondang Kapten Inf Suprapto mewakili Komandan Kodim 0810 Nganjuk juga berharap agar kegiatan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

" harapan saya pembelajaran secara tatap muka segera bisa dilakukan, mengingat sudah terlalu lama siswa siswi tidak mendapat arahan dan didikan secara langsung dari tenaga guru yang mengajar", pungkas Suhardi.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"