Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 09 November 2021

Ngopi Bareng Bupati, Ormas, Media, LSM dan Aparatur Pemerintahan Kabupaten Nganjuk


Nganjuk, SNN.com - Upaya membangun wilayah Nganjuk jadi kota yang lebih maju, PLT Bupati Nganjuk Dr, Drs, H. Marhaen Djumadi SE., S.H., M.M., mengundang berbagai Ormas, Media, LSM dan Aparatur Pemerintahan sekabupaten Nganjuk Ngopi bareng di Pendopo Kabupaten Nganjuk (09/11/21).

Dalam sambutannya Kang Marhaen berpesan kepada seluruh elemen termasuk Kepala Desa agar betul betul bersatu dalam membangun Nganjukenjadi kota yang bisa dibanggakan.

" Kunci Sukses Membangun Nganjuk adalah ikut menjaga nganjuk, ikut memiliki, Komunikasi dan mencari solusi dalam menghadapi  problem untuk Nganjuk agar lebih maju", ungkap Kang Marhaen Djumadi.

Dalam kesempatan ngopi bareng Kang Marhaen juga memberi kesempatan untuk tanya jawab demi kepentingan dan kemajuan kota nganjuk yang perlu pembenahan dalam berbagai bidang.

Kang Marhaen juga berpesan demi kemajuan Nganjuk kalau ada warga yang membutuhkan bantuan sosial jangan sungkan sungkan langsung koordinasi dengan Dinas terkait dan dipastikan akan mendapat bantuan sesuai dengan apa yang dibutuhkan, jangan sampai ada warganya yang tidak sekolah dan berharap minimal berpendidikan SMA ( Sekolah Menengah Atas), dan jangan sampai ada warga nganjuk yang sakit tidak bisa berobat.

Acara ngopi bareng berlangsung aman dan lancar dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"