Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 16 November 2021

Operasi Zebra Anggota Harus Berikan Contoh Yang Baik Etika Berlalu lintas, Pesan Kapolsek Widang


Tuban, SNN.com - Polres Tuban Polda Jatim menggelar Operasi Zebra Semeru 2021. Operasi di gelar mulai Senin ( 15/11/2021 ) kemarin yang di tandai dengan adanya gelar pasukan.

Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., mengatakan, Operasi Zebra Semeru tak hanya fokus meningkatkan kedisiplinan masyarakat mematuhi aturan lalu lintas.

" Namun Kepolisian juga di perintahkan berpatroli di lokasi yang berpotensi jadi pusat kerumunan di masa Pandemi Covid -19 sekarang ini," ujarnya, Selasa ( 16/11/2021 ). 

Pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini mengutamakan preentif dan preventif pencegahan Covid -19. Termasuk kita berikan kegiatan edukasi pencegahan penyebaran Covid -19.

" Polri melakukan patroli di mana lokasi kerumunan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid -19," lanjut Kapolsek.

Di samping itu,  anggota polri harus berikan contoh yang baik etika dalam berlalu lintas. Dimanapun agar bersikap humanis dan profesional dalam melaksanakan tugas," tandas Kapolsek.

Kemudian di tekan oleh Kapolsek AKP Ruki, anggota harus jaga sopan santun, dan tidak ada yang bekerja tidak sesuai SOP. Demikian yang di sampaikan oleh Kapolsek saat memberi arahan kepada anggotanya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"