Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 06 November 2021

Polsek Gondang Pantau dan Pendampingan Giat Vaksinasi di SMP Plus Pondok Pesantren An Nahdlah


Nganjuk.SNN com.Personil Polsek Gondang Polres Nganjuk melaksanakan pendampingan Puskesmas dan pemantauan kegiatan vaksin COVID-19 pelajar dan para santri, bertempat di SMP Plus Pondok Pesantren An Nahdlah di desa Gondangkulon Kecamatan Gondang, Jumat (05/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gondang AKP Alex Candra bersama anggota  memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 kepada pelajar dan para santri, dengan tenaga vaksinator dari Puskesmas Gondang, dengan sasaran vaksin 250 orang.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gondang AKP Alex Candra  mennyampaikan pelaksanaan vaksin COVID-19 bagi para pelajar dan santri, yang bertempat di SMP Plus Pondok Pesantren An Nahdlah di desa Gondangkulon ini, mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait Pencegahan dan pengendalian penyakit, tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19

(Humas Polsek Gondang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"