Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 13 Desember 2021

Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tuban, Bupati Gowes Bareng


Tuban, SNN.com - Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., bersama Forkopimda Tuban melakukan Gowes bersama warga Kabupaten Tuban dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tuban ke -728, Minggu ( 12/12/2021 ). Kegiatan ini turut di ikuti Sekda Tuban, Budi Wiyana, sejumlah pimpinan OPD, pimpinan Perbankan dan BUMN/BUMD. Seluruh peserta Gowes telah melakukan Vaksin, minimal dosis pertama dan menerapkan protokol kesehatan.

Memulai start di depan Kantor Pemkab Tuban, Bupati bersama Forkopimda Tuban dan kurang lebih 1.000 peserta melintasi jalanan Kota Tuban menuju Jalan Lingkar Selatan menuju jalan Letda Sucipto dan finish di GOR Rangga Jaya Anoraga.

Usai Gowes, Mas Bupati Tuban mengundi pemenang hadiah utama berupa 1 sepeda motor. Pengundian dilakukan secara virtual untuk meminimalkan kerumunan di lokasi kegiatan. Adapun pemenang undian sepeda motor adalah Oky Lingga Pratama warga dari Kelurahan Doromukti Kecamatan Tuban.

Kepada Wartawan SNN.com, Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Tuban ke -728. Di samping itu, mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dengan berolahraga. “ Baik bersepeda, lari-lari, maupun olahraga lainnya,” paparnya.

Mas Bupati Tuban mengatakan berolahraga dapat dilakukan tanpa memerlukan biaya mahal. Semisal, lari - lari pagi atau jalan santai dapat dilakukan di mana pun, termasuk di GOR Rangga Jaya Anoraga. 


Lebih lanjut, menjaga kesehatan menjadi hal yang penting untuk dilakukan, utamanya di tengah pandemi Covid -19 yang belum usai. Hal tersebut hendaknya di imbangi dengan konsumsi makanan bergizi. 

Pada kesempatan ini, Mas Bupati berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tuban agar turut mendukung Pemkab Tuban dalam menangani pandemi Covid -19. Diantaranya dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program Vaksinasi.“ Tujuannya, agar pandemi Covid -19 segera sirna dan kita dapat beraktivitas dengan lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara itu, pemenang undian sepeda motor, Oky Lingga Pratama menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Tuban. Dirinya sama sekali tidak menyangka memperoleh hadiah tersebut.“ Semoga kedepannya, Kabupaten Tuban semakin jaya, pembangunan semakin lancar, dan masyarakatnya sejahtera,” tuturnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"