Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 13 Desember 2021

Pemberian Vaksin Kepada Siswa SMP Negeri 2 Gondang kerjasama Dengan Puskesmas dan Forpimcam Gondang


Nganjuk, SNN.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk melalui sekolah sekolah  melaksanakan giat vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas terdekat diwilayah masing masing daerah (13/12/21).

Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Gondang hari ini melaksanakan vaksinasi  pada siswa siswinya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid - 19 agar dalam proses belajar mengajar menjadi lebih lancar tanpa rasa was was.

Sebanyak 630 siswa dari SMPN 2 Gondang dan 30 siswa MTS Darul Ulum Sanggrahan hari ini divaksin jenis sinovac dosis kedua yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Gondang dibantu tenaga pengajar dari sekolahan setempat.

Kepala Sekolah SMPN 2 Gondang Drs Bahrul Ulum membenarkan hari ini ada vaksin untuk anak didiknya dengan tujuan agar semua siswa siswinya terhindar dari dari virus corona.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Nganjuk Dr. H Sopingi AP, MM, ketika dikonfirmasi awak media via tlp mengatakan dan berharap dengan adanya vaksinasi jenis sinovac Dosis 2 khususnya SMPN 2 Gondang semua siswa siswinya bisa terhindar dari penyebaran virus corona.


Koordinator Imunisasi dari Puskesmas Gondang Evi Habibah juga mengatakan, saya berharap semua murid dapat tervaksin guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid - 19.

" harapan saya dengan adanya vaksin sinovac dosis 2 ini semua murid dapat segera melakukan pembelajaran dengan tatap muka  tanpa ada rasa khawatir lagi", pungkas Bahrul Ulum.

Reporter : Widodo
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"