Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 03 Desember 2021

Sambut Hari Armada RI Pangkalan TNI AL Aru Gelar Serbuan Vaksin Maritim di Lapangan Yos Sudarso


Kepulauan Aru, SNN.com - Menyambut Hari Armada RI 05 Desember 2021, Pangkalan TNI AL Aru melaksanakan Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim Vovid-19 kepada siswa-siswi SMA Kristen Dobo di Tribun lapangan Yos Soedarso Doho Kepulauan Aru.

Tim vaksinator Balai Pengobatan (BP) dan sejumlah Prajurit Lanal Aru kembali dikerahkan melaksanakan serbuan vaksinasi guna mendukung program vaksinasi yang digalakkan oleh Pemerintah

Komandan Pangkalan TNI AL (Aru), Letkol Laut (P) Choirur Roziqin,S.H M.Tr.Hanla.M.M,. menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Armada RI TNI AL dengan tujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat secara umum, dan para pelajar pada khususnya.

Kegiatan vaksinasi kali ini melibatkan 11 orang tenaga kesehatan terdiri dari Balai Pengobatan Lanal Aru sebanyak 3 orang, Puskesmas Siwalima Dobo 8 orang. 

"Target serbuan vaksin kali ini sebanyak 246 peserta dengan menggunakan vaksin sinovac dan pfizer tahap I dan II, dengan harapan seluruh pelajar  mendapatkan vaksin sehingga akan membantu mempercepat PTM secara normal " ujarnya.


Pangkalan TNI AL Aru tidak hanya siap mendukung vaksinasi kepada peserta, namun juga mendukung transportasi para siswa untuk mobilitas antar jemput menuju tempat vaksin. "Mari kita dukung ptogram vaksin secara totalitas" ujar Komandan Lanal Aru yang sedang berada di Kampung Bahari Nusantara Desa Binaan Lanal Aru.

Reporter : Nus Yerusa/Pen Lanal Aru
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"