Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 12 Januari 2022

Kapolsek Widang Bersama Camat Serta Danramil Penggalangan Ketua IKSPI Kera Sakti Ranting Widang


Tuban, SNN.com - Kepala Kepolisian Sektor Widang bersama Camat serta Danramil melaksanakan koordinasi dengan Ketua Ranting IKSPI Widang A. Siswo untuk bersama menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Widang, Tuban.

" Ini kita laksanakan berkaitan dengan adanya kejadian penganiayaan warga IKSPI di Kecamatan Rengel beberapa hari yang lalu," tutur Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., Rabu ( 12/1/2022 ).

Ketua Pimpinan Cabang IKSPI Kabupaten Tuban ( Sutaji ) telah mengintruksikan kepada Ketua IKSPI Ranting se Kabupaten Tuban agar Permasaalahan tersebut tidak terpengaruh dalam ajakan apapun berkaitan dengan permasalahan tersebut," beber Kapolsek.

Pimpinan Cabang IKSPI Kabupaten Tuban yang dalam kordinasi penanganan/ tindak lanjut di serahkan kepada saudara Yani Pengurus IKSPI Cabang Tuban guna berkordinasi dengan Polres, untuk itu yang lain tidak perlu ikut mencampuri," tandas Kapolsek.

Dalam giat penggalangan ini IKSPI ranting Widang tidak terprovokasi terhadap permasalahan tersebut, di mana permasalahan yang ada sepenuhnya di serahkan kepada pihak berwajib ( Polres Tuban Polda Jatim ).

" Dan IKSPI ranting Widang tidak ada rencana datang ke Polres Tuban Polda Jatim terkait dengan penanganan perkara yang saat ini tengah di tangani," tutup Kapolsek.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"