Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 13 Oktober 2022

AKADEMI MILITER TERIMA KUNJUNGAN KETUA PHRI KOTA MAGELANG


Magelang, SNN.com - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Dirum Akademi Militer Brigjend TNI Joko Purnomo menerima PHRI Kota Magelang dipimpin oleh Ketua PHRI Kota Magelang Edi Hamdani beserta Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Jateng Sugeng sugiantoro bersama anggota, melakukan silaturahmi bertempat di Gedung Leo Kailola Akademi Militer. Kamis (13/10/2022). 

Gubernur Akmil menyampaikan, ucapan terimakasih atas kunjungan keluarga besar PHRI Kota Magelang di Akademi Militer, semoga terus terjalin kerjasama yang erat antara Akmil dan PHRI Kota Magelang. Diharapkan antara Akademi Militer dan PHRI Kota Magelang dapat bersinergi dalam mempromosikan potensi wisata di Akademi Militer dan wilayah Magelang. 


Ketua PHRI Kota Magelang Edi Hamdani menyampaikan ucapan terimaksih kepada Gubernur Akademi Militer yang telah menerima kehadiran rombongan PHRI semoga terjalin sinergi antara Akmil dengan PHRI. 

Agenda silaturahmi diawali dengan ramah tamah dilanjutkan dengan mengelilingi kastrian Akmil, diakhiri dengan makan siang bersama Taruna Akademi Militer. 

(snn.com. R. Alex/Penhumas Akmil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"