Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 23 Oktober 2022

Babinsa Bluluk dan Bhabinkamtibmas Sinergi Ikuti Kegiatan Padat Karya Tunai Desa


Lamongan, SNN.com - Sebagai aparat yang mengawal program-program pembangunan di desa binaan, Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk Serda Didik dan Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Grosok Jalan (Leveling Grosok) di Desa Banjargondang Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan. Minggu (23/10/2022)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Bluluk, Kepala Desa Bluluk, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Dalam kegiatan padat karya tunai menggrosok jalan penghubung antar Desa guna meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Kegiatan ini adalah upaya pemerintah desa untuk memberdayakan warga desa dalam hal pembangunan desa” ucap Serda Didik


Di Tempat terpisah, Danramil 0812/07 Kapten Cba Suhuri mengatakan bahwa Setiap Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah setempat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan masing masing,” tuturnya.

Kegiatan kerja bakti padat karya tunai berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan berkontribusi secara nyata di lingkungan kerjanya guna terciptanya soliditas TNI, Polri dan rakyat dalam hidup bermasyarakat.

“Kegiatan kerja bakti yang merupakan hal yang positif sangatlah perlu jika sering dilaksanakan agar kebersihan lingkungan tetap terjaga, lingkungan juga nampak indah dan nyaman”, pungkas Danramil. (Pendim 0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"