Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 11 Oktober 2022

KASDAM BUKA TURNAMEN GOLF DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT KE-72 KODAM IV/DIPONEGORO


SEMARANG, SNN.com – Dalam rangka Memeriahkan HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan instansi yang ada di wilayah Jateng dan DIY. Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito membuka turnamen Golf di Semarang Royale Golf, Jl. Gombel Lama No.90, Tinjomoyo, Kec. Banyumanik. Minggu (09/10/2022).

Memperebutkan piala Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, turnamen yang digelar setiap tahunnya ini ditujukan untuk memperingati HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro yang jatuh pada tanggal 5 Oktober lalu.

Mewakili Pangdam IV/Diponegoro, pada sambutannya Kasdam mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta maupun tamu undangan yang hadir sehingga menambah keseruan dan kemeriahan turnamen tersebut.

“Terimakasih atas segala partisipasinya, baik secara moril maupun materiil sehingga turnamen perayaan HUT ke-72 Kodam IV/Diponegoro ini dapat lebih meriah” Imbuhnya.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Kodam IV/Diponegoro terhadap kemajuan olahraga golf dalam mengembangkan potensi para Pegolf dan mencari bibit bibit atlet golf khususnya di wilayah Jateng dan DIY.

Pada pelaksanaannya acara tersebut dihadiri oleh Walikota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., PJU Kodam IV/Diponegoro, PJU Polda Jateng, serta Para Rekan Mitra, Perbankan dan Asuransi. (Pendam IV/Diponegoro)

“Mari bersama kita sukseskan event turnamen golf ini dengan menunjukkan kemampuan terbaik yang kita miliki, tentunya dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi aturan permainan yang telah ditetapkan” Ujar Kasdam.

Reporter : R. Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"