Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 02 Oktober 2022

Kasdim Probolinggo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 30 Prajurit periode 01 Oktober 2022


PROBOLINGGO, SNN.com - Kasdim 0820 Probolinggo Mayor Czi Slamet Wahyudi  memimpin langsung upacara Kenaikan Pangkat pangkat Periode 01 Oktober anggota Kodim 0820 Probolinggo  yang  bertempat di Aula Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo. Minggu, (2-10-2022). 

Dalam amanatnya, Mayor Czi Slamet Wahyudi, "Saya ucapkan selamat untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat, diharapkan hal ini dapat menjadikan motivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi ke depannya. Semoga dengan pangkat yang baru, dapat lebih mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya masing-masing," kata Perwira menengah yang murah senyum ini.  

Dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena kenaikan pangkat diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, selain itu kenaikan pangkat juga merupakan kesejahteraan bagi setiap prajurit. 

"Kenaikan pangkat bukan diperoleh secara cuma-cuma, semua melalui perjuangan dan kerja keras. Untuk itu, tingkatkan dan pertahankan kinerja, terus berprestasi dan berbuat sesuatu sesuai bidang tugas rekan-rekan sekalian." Tambahnya 

“Di akhir kalimatnya  Mayor Czi Slamet Wahyudi, menambahkan, Kenaikan pangkat harus dengan tekad untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan, karena semakin tinggi pangkat, maka semakin berat pula beban tanggung jawab yang harus diemban.Dengan demikian kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan keabsahan yang berwenang dan tanggung jawab dalam hierarki keprajuritan.,” pungkasnya. ( Arini )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"