Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 20 Oktober 2022

Ketua PCNU Lumajang Berikan Ucapan Selamat Kepada Irjen Pol Nico Afinta


Lumajang, SNN.com - Tokoh agama di Lumajang mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo sebagai sebagai Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri.

Ucapan tersebut disampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lumajang KH Jamaluddin dalam rangka serah terima jabatan (sertijap) Kapolda Jatim yang dilaksanakan hari ini Kamis (20/10/2022).

"Saya ucapan terima kasih kepada irjen Niko selama menjabat sebagai kapolda jatim semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses dan  selamat kepada Irjen Toni Hermanto sebagai Kapolda Jatim," ucap KH Jamaluddin.

Ia juga mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolda Jatim dengan baik.

"Saya sampaikan selamat melaksanakan tugas baru sebagai staf ahli sosial kebudayaan Kapolri semoga ditempat yang baru ini bisa melaksanakan tugas dengan amanah," terang Jamaluddin.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kasih selama  memimpin Jawa Timur menjadikan Jawa Timur Aman dan Kondusif.

Dan saya mengucapkan selamata Datang Kepada Kapolda yang baru "Saya yakin, pak Toni Hermanto ini mampu membawa instutusi kepolisian semakin baik dan cintai masyarakat," ujar Jamaluddin. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"