Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 19 Oktober 2022

Pesta Kuliner 85 Rombong Disajikan Gratis Meriahkan Rangkaian HJB Ke-345


Bojonegoro, SNN.com – Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) ke-345 turut menyajikan rombong kuliner gratis, Kamis (20/10/2022). Masyarakat yang hendak mencicipi aneka kuliner, bisa melalui kupon yang disediakan di titik lokasi yang telah ditentukan.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Perdagangan dan Usaha Mikro Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro (Disdagkop UM) Kabupaten Bojonegoro Agus Setiadi Rakhman, SH, MM menjelaskan, pesta rakyat ini untuk memeriahkan rangkaian HJB ke-345 tahun 2022. Dalam kegiatan ini, tersedia 85 rombong di Alun-Alun Bojonegoro.

“Ada 13 titik untuk mendapatkan kupon makan gratis. Satu orang maksimal satu kupon,” jelasnya Rabu (19/10/2022).

Agus menjelaskan, kupon resmi terdapat stempel dinas dan lokasi penukaran kupon. Kupon tidak dapat ditukarkan apabila lokasi penukaran kupon tidak sesuai dengan keterangan lokasi yang ada pada kupon.

Adapun 13 titik tersebut di antaranya : Jl. Imam Bonjol (Alun-alun Utara), PD Pasar Lama (pojok), Jl Mastrip (Utara SMPN 1 Bojonegoro), Jl. Prajurit Abu, Jl. Panglima Sudirman (Barat Togamas), Gg Irigasi (depan Dinkes), Jl. Diponegoro (depan warung update).

Selain itu di Jl. AKBP Soeroko (selatan BRI unit Trunojoyo), JL. KS Tubun (depan Masjid At- Taqwa, Jl. Dewi Sartika Timur (pecel mustang), Jl. WR Supratman (depan PNM ULAMM), Jl. J.A Suprapto (mayangkoro), dan Jl.Hayam Wuruk (depan Hotel Asia)

Kupon dapat ditukarkan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Agus menambahkan, 85 rombong kuliner gratis untuk warga ini merupakan persembahan Pemkab Bojonegoro melalui Disdagkop UM Kabupaten Bojonegoro bersama OPD lainnya untuk menyemarakkan HJB. (Mr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"