Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 10 Oktober 2022

Langkah Awal Dari Indahnya Tata Ruang Kota Bojonegoro Material Berserakan


Bojonegoro, SNN.com - Habis Gelap Terbitlah Terang" itulah peribahasa yang pas untuk dapat kita ucapkan kepada kepemerintahan Bupati Anna Mu'awanah di Tahun Ke 4 ini.

Seperti yang bisa kita lihat di sepanjang jalan kabupaten Bojonegoro dimana banyak sekali matrial proyek yang berserakan di pinggir jalan, namun semua itu tidak serta Merta tanpa alasan.

Mungkin saat ini tumpukan matrial proyek yang berada di pinggir jalan dan teriknya matahari yang menyengat karena banyak pohon yang di potong menjadi masalah bagi kita semua, namun hal tersebut mungkin merupakan langkah awal untuk menata ulang tata kelola ruang di kabupaten Bojonegoro.

R. Panji Ariyo Kusumo, S.IP Kabid PIKP Dinas Komunikasi Dan Informatika Kab. Bojonegoro Mengatakan "Memang untuk saat ini kita sedang dalam masa pengerjaan jadi wajar jika di beberapa tempat banyak sekali matrial - matrial yang menumpuk akan tetapi semua itu sudah sesuai prosedur, dan saya yakin dengan adanya hal tersebut nantinya kita akan mendapatkan manfaatnya. Ya bisa kita katakan mungkin kita hanya akan merasakan hal tersebut selama kurang lebih 3 Bulan, tapi kan dampak nya akan dapat kita rasakan selamanya." Ujarnya.

"Dan untuk masalah penebangan pohon itu saya lihat juga sudah waktunya untuk melakukan peremajaan agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan di kemudian hari. Karena saya lihat juga akarnya memang sudah tua dan ini saatnya kita melakukan peremajaan." Imbuh Kabip PIKP Kominfo Bojonegoro.


Sementara itu ditempat yang lain saat di konfirmasi awak media Senin (10/10/22) Iwan maulana,ST MM Kabid PSU Menyampaikan "Kami sudah meminta rekanan untuk memanfaatkan masa pelaksanaan pengerjaan dengan maksimal, apalagi sekarang musim hujan. Dan saya berharap pengerjaan tersebut akan selesai sesuai jadwal yang sudah di tentukan agar kita bersama bisa menikmati hasilnya." Ungkapnya.

"Dan insya Allah saya juga akan turun ke lapangan untuk selalu memperingatkan kepada para kontraktor untuk dapat kiranya memberikan rambu - rambu agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan." Imbuh Iwan Maulana.

Benny (43) warga Jl. Panglima Polim Menjelaskan "Jika banyaknya matrial proyek yang berada di pinggir jalan juga memang untuk saat ini menggangu aktifitas di jalan, namun dengan adanya pembangunan ini kita semua juga akan merasakan nikmatnya di masa nanti, ya mungkin kita yang sudah tua ini tidak bisa menikmati tapi anak cucu kita insya Allah besok akan menikmati hasil dari pembangunan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan meskipun adanya hal seperti ini saya juga tidak luput mengucapkan rasa terima kasih saya kepada ibu Bupati Bojonegoro yang untuk saat ini selalu meningkatkan kualitas Infrastruktur di wilayah Pemerintah Kabupaten Bojonegoro". Ungkapnya. (mr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"