Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Jumat, 21 Oktober 2022

PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA CAB. BS AKMIL DALAM RANGKA HUT AKMIL KE 65 2022 GELAR BERBAGAI MACAM LOMBA


Magelang, SNN.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ny. Nonny Legowo W. R. Jatmiko membuka perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-65 Akademi Militer jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PC BS Akmil, bertempat di Gedung Sudirman. Jum’at (21/10/2022). 

Dalam sambutan tertulisnya Ny. Nonny Legowo W. R. Jatmiko menyampaikan ungkapan “Terima Kasih” yang setinggi-tingginya dan penghargaan yang tulus kepada Tim Juri, panitia dan peserta lomba yang telah bersedia ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara lomba dalam rangka memperingati ke-65 HUT Akmil di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil.

Berbagai macam lomba yang dilaksanakan memiliki makna yang cukup penting, selain untuk menyalurkan minat dan bakat maupun mewujudkan rasa kebersamaan, menjalin komunikasi serta mempererat tali silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, juga sebagai sarana bagi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil dalam ikut berpartisipasi dan berkontribusi positif pada rangkaian kegiatan HUT ke-65 Akmil Tahun 2022. 


Adapun jenis lomba yang akan diikuti oleh peserta adalah : menghias tumpeng, memasak dengan bahan dasar jagung dan merangkai bunga meja dan podium. 

Beliau berharap agar para peserta benar-benar dapat memanfaatkan even ini untuk menunjukkan prestasi dan kreasi secara sportif dan kompetitif. Menang dan kalah  dalam suatu perlombaan adalah hal yang biasa. Petiklah nilai positif dan jadikanlah pelajaran serta pengalaman berharga dari setiap kegiatan yang dilaksanakan. 

Reporter : H.R. Alex/Penhumas Akmil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"