Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 03 Oktober 2022

Sambut HUT Ke -77, TNI di Kepulauan Aru Gelar kegiatan Baksos


Kepulauan Aru, SNN.com - Menyambut Hari Ulang Tahun TNI  ke - 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022, TNI di wilayah Kepulauan Aru menggelar Bakti sosial (Baksos), Senin (3/10).

Baksos bersih - bersih kali ini difokuskan di sepanjang jalan Ali Moertopo, Jalan Lukas mairering, Kelurahan Siwalima, dan Jalan Raja Sam menuju Jalan Kapitan malongi, Kelurahan Galaydubu Kecamatan Pulau - pulau Aru. 

Komandan Pangkalan TNI AL, Letkol Laut (P) R. Heru Cahyono, S.Sos., M.A., CHRMP dalam sambutannya  menyampaikan, kegiatan karya bakti dalam rangka HUT TNI Ke-77 merupakan wujud tanggung jawab TNI dalam melaksanakan sebagian Tugas Pokok yang diamanatkan dalam Undang-Undang RI Nomor  34 Tahun 2004 yaitu Operasi Militer Selain Perang. 

"Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap lingkungan dan masyarakat kepulauan Aru, dan semoga melalui kegiatan ini nantinya bisa membangun komunikasi sosial yang baik antara masyarakat dengan TNI," ucapnya.


Lanjut Danlanal memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta membuang sampah pada tempatnya.

Pantauan Sorot Nuswantoro News.com, hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1503-03/ Dobo, Kapten Inf.Doddy Masaoy, Dankipan E Yonif 734/SNS, Lettu Inf. David Bosniari Rajaguguk, S.T.Han., Prajurit Kompi E Yonif 734/SNS., Prajurit Koramil 1503-03/Dobo, Perwira Staf beserta Prajurit Lanal Aru, Ibu-ibu Persit KCK Anak Ranting 6 Kipan E Yonif 734/SNS, dan  Ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Koramil 1503-03/Dobo. 

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"