Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 02 Oktober 2022

PAC GP Ansor Kecamatan Ngampel Melaksanakan Kegiatan DIKLATSAR Banser Yang Diikuti Oleh 58 Peserta


Kendal, SNN.com - Pimpinan anak cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Ngampel melaksanakan kegiatan Diklatsar Banser yang ke 20 di kabupaten Kendal , Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh 58 peserta Diklatsar ( pendidikan pelatihan dasar) yang bertempat di desa Winong .2/10/2022

Kegiatan tersebut di mulai pada hari Jumat 30 September 2022 dan selesai pada hari Minggu 2 Oktober 2022 di ikuti dari beberapa kecamatan di antaranya kecamatan Pegandon, Kaliwungu selatan, Kendal, Ringin Arum, boja dan kecamatan Ngampel.

Dari rangkaian tersebut yang di ikuti materi tentang ke NU an ke azwaja an, kader, ketrampilan Banser dan sebagainya ,"ujar ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ngampel Nujum murrosad.

Harapan nya dengan adanya program secam ini nantinya bisa memunculkan kader kader militan yang siap yang loyal kepada organisasi organisasi Banser Ansor, lebih lebih kepada NU ahli sunah wal jamaah dan insya Allah tahun depan kita adakan PKDnya, "tambahnya.


Ndan Nur Kholiq selaku satkoryon kecamatan Ngampel juga menyampaikan syukur alkhamdulillah program Diklat ini bisa berjalan lancar. Harapan kami semoga Banser Banser yang sudah di cetak lewat Diklatsar ini nantinya bisa loyal pada organisasi dan semoga Banser yang baru bisa sinergi dengan senior dan khususnya Banser kecamatan Ngampel bisa kompak dan semangat, " ujarnya .

M. Fachruddin Ketua PAC GP Ansor Kaliwungu selatan, kini telah bangga untuk yang kesekian kalinya kepada anggota nya yang antusias mengikuti kegiatan diklatsar  BANSER, namun kali ini kegiatan Diklatsar di laksanakan oleh PAC GP. Ansor kecamatan Ngampel yg bertempat di desa Winong di mulai dari tanggal 30 September - 02 Oktober 2022 selama 3 hari yang berlangsung dengan khidmat.

Ketua PAC GP. Ansor kaliwungu selatan yang biasa di sapa Kang Din ternyata kepedulian nya sangat luar biasa karna di tengah kesibukannya mau meluangkan wktunya demi menyambut kepada anggotanya yang telah selesai rampung mengikuti diklatsar selama 3 hari tersebut.

Dengan harapan semoga anggota yang di ikutkan diklatsar banser tersebut bisa menjadi  Ansor-banser yang militan dan menjadi kader NU yang kuat dan bertanggung jawab kelak dalam ber khidmat di organisasi, "Tuturnya.

Reporter : Said

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"