Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 13 Oktober 2022

SAMBUTAN KAPOLRESTA PATI YANG PERTAMA : TUHAN BERSAMA KITA, KITA SERANG DARI LANGIT


Pati, SNN.com.com - Polresta Pati usai diresmikan dengan upacara untuk pertama kalinya adakan ramah tamah. Bertempat di depan gedung Sarja Arca racana yang didirikan tenda dengan pangung dan berbagai fasilitas sehingga acara meriah dilangsungkan. (Kamis, 13/10/2022)

Hadir Kapolda Jateng, Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro beserta jajarannya, Mantan Bupati Pati Haryanto, ketua DPRD Kabupaten Pati, DPRD Provinsi Jawa Tengah, DPR RI, Ketua MUI Pati, ketua FKUB Pati dan stakeholder terkait serta seluruh Kapolresta dan Kapolres se- Jawa Tengah.

Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing dalam sambutanya menekankan bahwa pencapaian kenaikan tipe D ke C merupakan kerja sama antar semua pihak. Juga tak lepas dari tangan Tuhan. Dengan management Tuhan bersama kita ,kita serang dari langit. Dengan prinsip itulah Kapolres Pati optimis membawa Pati aman kondusif dengan berbagai prestasi dan kenaikan tipe menjadi Kapolresta bisa terwujud.

Selain dari berbagai penghargaan prestasi dibawah kepemimpinan AKBP Christian Tobing , pembangunan fisik juga banyak dilakukan di antaranya yang mencolok karena pertama kalinya di Jawa Tengah adalah pembangunan gedung prototipe BPKB yang hingga kini sudah mencapai 76 %.

Berkenaan dengan prinsip Tuhan bersama kita ,kita serang dari langit maka salah satunya Polres Pati bersama Polda Jateng sering adakan Baksos.


PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam sambutanya memberikan selamat atas pencapaian polres pati , ” saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan penghargaan Atas pencapaian kenaikan tipe menjadi Polresta”

Lebih lanjut Henggar mengatakan, ” pencapaian ini tentunya atas sinergitas dari berbagai pihak terkait, termasuk pembangunan Mapolresta yang semoga akhir tahun 2022 sudah terselesaikan dengan baik ” .

” Dengan naiknya tipe Mapolresta tentunya bukan langkah yang ringan namun harus lebih ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat , termasuk menuju 21 Mapolsek ,karena masih ada satu subsektor Trangkil ” imbuhnya.

Usai sambutan Kapolda kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bansos . Bingkisan Bansos diserahkan kepada beberapa perwakilan .

Reporter : R. Alex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"