Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Kamis, 13 Oktober 2022

Sertu Rokip Bantu Warga Rehap Masjid Riyadlus Solihin Desa Tigasan Wetan


Probolinggo, SNN.com -  Sertu Rokip Babinsa Tigasan Wetan anggota Koramil 0820/ 03 Leces melaksanakan Kerja Bhakti membantu warga binaannya merehap Masjid Riyadlus Solihin dusun Dusun Pasar Arah  Desa Tigasan Wetan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI jajaran Kodim 0820/ Proboling dalam memberikan yang terbaik terhadap masyarakat dengan tujuan meningkatkan rasa kebersamaan sekaligus mencerminkan kemanunggalan TNI dan rakyat. 

Sertu Rokip juga menyampaikan, turut berperan aktifnya Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan Pembangunan Masjid tersebut, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya dalam bidang keagamaan yang ada di wilayah. 

Sertu Rokip menambahkan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian dari Koramil 0820/ 03 Leces sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yakni TNI-AD harus dapat hadir ditengah kesulitan rakyat dan senantiasa menjadi solusi. 

Melalui kegiatan ini diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara anggota TNI dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis.

Tampak respon positif dari warga masyarakat sekitar Mesjid terlihat dari antusias warga ikut bergabung dan bersama mengerjakan kegiatan tersebut

Sementara itu, sanusi salah satu warga dusun pasar Desa Tigasan Wetan mengucapkan banyak terimakasih dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan Kerja Bhakti ini, sehingga masjid ini dapat segera digunakan serta dapat mempererat hubungan masyarakat Desa Tigasan Wetan dengan TNI khususnya Koramil 0820/ 03 Leces. ( Pendim 0820 )

Reporter : Arini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"