Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 12 Oktober 2022

Warga Sambut Gembira, Pasar murah di Desa Ngantru Kasiman Bojonegoro


Bojonegoro, SNN.com - Warga Dusun Ngantru Desa Sekaran Kecamatan Kasiman menyambut gembira adanya pasar murah yang digelar dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-115, Selasa (11/10/22). Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro membuka stan dan menjual sembako dengan harga murah. 

Suka cita itu tampak dari antusiasme warga mendatangi stan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Bojonegoro. Sembako yang disiapkan oleh Dinas Koperasi dan Perdagangan habis diserbu warga .

Salah satu warga Dusun Ngantru RT 5 Erna Supiayati (55) mengaku sangat bahagia dan bersyukur dengan adanya pasar murah dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Perdangangan Bojonegoro. Ia membeli sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. "Kalau bisa kegiatan semacam ini bisa dilakukan terus," tuturnya.

Ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro atas pembangunan beberapa titik saluran air dan juga jembatan yang rampung dikerjakan. Infrastruktur jembatan yang dibangun Pemkab mempermudah akses menuju dusun yang memang berada di pelosok.

Sementara itu Kepala Dusun Ngantru Darwanto (57) mengatakan bahwa kegiatan pasar murah dalam rangka TMMD sangat membantu warga. Ia berterimakasih kepada Pemkab dan Kodim 0813. "Adanya program ini pembangunan bisa masuk di wilayah kami yang di pelosok. Terutama adanya pembangunan jembatan dan beberapa saluran air, toilet SD Sekaran 3, Perputakaan Sekaran 2," tuturnya. 

Selama ini, akses menuju Ngantru memang agak sulit. Oleh karena itu, ia berharap program pembangunan dan pasar murah bisa digelar lagi. "Kedepan saya mewakili masyarakat di sini sangat berharap pembangunan jalan di wilayah kami dengan total 9 km," terangnya. (Mr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"