Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 07 Januari 2023

FKLPKS Menggelar Silaturahim ke 51 LPKS Se Kabupaten Lamongan

Lamongam, SNN.com - Dalam rangka perkenalan pengurus Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (FKLPKS) silaturahim ke 51 LPKS sekabupaten Lamongan. (7/1/23). 

Dalam sambutannya ketua forum FKLPKS Lamongan H. Hizbulloh Huda, S.Pd.I menyampaikan kegiatan silaturahim ditekankan untuk memotret kondisi real lembaga serta validasi jumlah real LPKS diLamongan.

"Selain silaturahim kami selaku pengurus juga ingin mengetahui sejauh mana kondisi objektive LPKS dikabupaten Lamongan" ujarnya.
Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari itu terbagi menjadi 8 kecamatan, meliputi ; Paciran, Maduran, Pucuk, Kedungpring, Bluluk, Sambeng, Turi dan Lamongan.

"Kegiatan silaturahim kami laksanakan mulai tanggal 5 sampai 7 Januari 2023," tambahnya.

Lebih lanjut ketua FKLPKS itu menyampaikan dalam kunjungannya kali ini menyiapkan instrumen pendataan sebagai tabulasi data, masalah dan tantangan kedepan. 
"Sehingga program kerja nanti selaras dengan kebutuhan yang ada dilapangan khususnya formulasi untuk membantu pemerintah dalam rangka menekan angka pengangguran terbuka dikabupaten Lamongan, "pungkasnya

H. Sukamat salah satu tuan rumah kegiatan silaturahim menyambut baik kegiatan tersebut.
"Saya selaku pengelola LPKS sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan silaturahim seperti ini, semoga nanti kedepan Forum semacam ini bisa benar-benar mensolidkan, memfasilitasi dan menjadi wadah penampung aspirasi LPKS yang Ada diLamongan." Pungkasnya. (Wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"