Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 15 Januari 2023

Koramil 0812/09 Mantup dan Puskesmas Mantup Bekerjasama Laksanakan Bedah Rumah Pasien TBC

Lamongan, SNN.com - Koramil 0812/09 Mantup melalui beberapa Babinsanya bekerjasama dengan Paguyuban "TBC Plus" Puskesmas Mantup melaksanakan bedah rumah berupa plesterisasi dan juga pemasangan plavon kalsi board di rumah salah satu penderita TBC, Bapak Suwardi warga Dusun Rumpuk Desa Rumpuk Kecamatan Mantup.

Salah satu Babinsa yang hadir, Serka Yoga menyampaikan bahwa dirinya beserta beberapa anggota Babinsa lainnya melaksanakan kerja bakti ini untuk meringankan salah satu penderita TBC yang sedang melaksanakan perawatan.

"Kerja bakti ini terselenggara berkat kerjasama antara Koramil 0812/09  Mantup dengan paguyuban "TBC Plus" Puskesmas Mantup. Ini semua demi meringankan beban bapak Suwadi, salah satu penderita TBC yang sedang melaksanakan perawatan. Kami berharap bantuan kami ini dapat bermanfaat" ujar Serka Yoga.

Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa Babinsa akan selalu ada untuk meringankan beban warganya. "Dalam hal apapun, kami Babinsa akan selalu hadir di tengah tengah warga,khususnya warga Desa yang menjadi tanggungjawab kami. Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban pak Suwadi dan juga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT" pungkas Serka Yoga.

Sementara itu Danramil 0812/09 Mantup Kapten Kav Nur Chodjim mengatakan bahwa Babinsa harus selalu ada ditengah masyarakat. Baik sebagai solusi atas kesulitan maupun menjadi contoh dalam kehidupan sehari hari. (Pendim 0812).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"