Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 12 Januari 2023

Melalui Dinas Perdagangan Pemkab Bojonegoro Membagikan 1000 Voucher Ke Pengunjung Pasar Wisata Banjarejo

Bojonegoro, SNN.com - Animo masyarakat di Pasar Wisata Kabupaten Bojonegoro, Kamis (12/01/2023), Mulai pagi ini Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan membagikan Voucher @/10rb kpd pengunjung Pasar Wisata sejumlah 1000 Voucher, Kemi Kadis Perdagangan mengatakan pembagian 1000 Voucher gratis ini  mulai pukul 06.00 pagi sampai dengan pukul 07.00 wib, tanpa syarat kecuali ASN, dan rencananya pembagian Voucher selanjutnya tgl 14 dan 17 Januari 2023.

Salah satu pengunjung Bu Khazanah warga Campurejo penerima Voucher gratis terakhir mengaku sangat senang berbelanja di Pasar Wisata ini karena lebih dekat dari rumahnya dan merasa lebih nyaman dan bertambah senang karena mendapat Voucher gratis ini yg rencananya akan ditukarkan Tempe tuturnya. 
Sebelumnya ia menuturkan belanja di Pasar Lama sgt tidak nyaman. Di Pasar wisata ini dirinya sgt senang dan bersyukur bisa belanja dengan kondisi lebih layak.

Selain untuk mendukung operasional Pasar Wisata, Pemkab Bojonegoro mengajak semua fihak untuk belanja ke pasar ini. Imbauan ini juga dikhususkan bagi para ASN di lingkup Bojonegoro. Sebelumnya Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan dan UM menandai dibukanya dengan  Gebyar Pasar Wisata Tahun 2023, pada Kamis (12/01/2023).

Disisi lain Salah Satu Pedagang Juga Merasa Sangat Diuntungkan Dengan Adanya Voucher Gratis Tersebut Karena Dengan Adanya Pembagian Voucher Gratis Tersebut Bisa Sangat Membantu Para Pedagang Yang Berada Di Pasar Wisata Tersebut.

Ibu Yayuk (43) Pedagang Sayur Yang Berada Di Pasar Wisata Mengaku Sangat Senang Dan Bersemangat Untuk Berjualan Di Pasar Wisata Ini Karena Selain Tempatnya Bersih, Rapi dan Nyaman Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Juga Telah Turut Serta Memikirkan Nasib Warga Kecil, Dan saya juga berharap pembagian Voucher di tanggal berikutnya animo masyarakat Bojonegoro akan semakin ramai. Ungkapnya Dengan Ekspresi Gembira.

Selain para pedagang dan para pengunjung yang turut serta meramaikan dan mensukseskan pembukaan Pasar Wisata Kabupaten Bojonegoro, Kali ini juga terlihat para pelajar dari SMP N 1 Bojonegoro juga turut hadir untuk meramaikan Pasar Wisata Kabupaten Bojonegoro. (Mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"