Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 23 Januari 2023

Menjelang Lounching Media Online Suaraiwp.com, Pimpinan Redaksi bersama Jajarannya Gelar Rapat Di Cafe Cafe GEGE Paiton

Probolinggo, SNN.com – Rapat pembahasan dan persiapan Launching media online Suara Indonesia Warta Publik/Suaraiwp com, berpusat di Cafe Cafe GEGE Paiton, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Minggu 22/01/2023.

Rapat tertutup yang dipimpin langsung oleh Pemimpin redaksi media Online Suara Indonesia Warta Publik/ Suaraiwp.com, "Jamaluddin, dalam paparannya, menjelaskan bahwa, seiring perkembangan teknologi, kita dapat dengan mudah mengaksesnya melalui sebuah situs atau website.

Secara content penulisan berita, berita yang ditulis dalam web biasanya memiliki kaidah penulisan yang sama dengan tata cara penulisan berita TV, radio, atau koran. 

Media Online Suaraiwp.com, adalah media Nasional yang akan memberikan warna baru serta sajian berita-berita nasional. Oleh karena itu Media online Suaraiwp.com akan Launching pada hari Kamis, tanggal 26 Januari 2023.

Disisi lain, "Jamaluddin, juga menambahkan nama media online Suaraiwp.com ini  didedikasikan untuk pewarta nasional dan semua ini merupakan gagasan baru untuk memberikan berita-berita kritik, Kritis, Berani Karena Rakyat.

" Kami mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam memberikan pemberitaan yang aktual kepada masyarakat sehingga informasi dapat tersampaikan dengan  tepat dan cepat," tutup Jamaluddin. (NITRO-YOGA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"