Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 17 Januari 2023

Pabrik Perakitan Motor Listrik Pristage Akhirnya di Resmikan

Lumajang, SNN.com - Pabrik perakitan motor listrik Pristage akhirnya diresmikan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (16/1/2023). Tepatnya di Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang.

Saat peresmian tersebut, Bupati Lumajang Thoriqul Haq yang hadir bersama Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati mengaku, bangga dengan adanya pabrik yang merakit motor listrik dengan merk lokal.

Lanjut dia, dengan adanya parbrik tersebut dapat mempermudah akses lapangan kerja bagi lulusan SMK, terutama dibidang kelistrikan maupun otomotif.

"Saya berbangga karena perakitan motor listrik ini ada di Kabupaten Lumajang. Tentu ini akan menjadi dampak terurama bagi anak-anak yang lulus SMK dan punya keahlian di bidang perakitan motor ataupun listrik dan otomotif," ungkapnya.

Menurutnya, motor listrik pun saat ini mulai banyak diminati sebagian kalangan masyarakat. Lantaran telah menjadi jawaban atau solusi saat ada kenaikan harga BBM.

Sementara itu, Wakil Direktur Prestige, Cahyadani mengungkapkan, bahwa pihaknya terima kasih atas dukungan pemerintah daerah atas peresmian perusahaannya. Dirinya menyebut selain tujuan profit atau investasi, jajaran direksi Pristige juga berkeinginan untuk turut serta membangun Kabupaten Lumajang dari bidang ekonomi.

"Tujuannya untuk berinvestasi yang bisa mendukung perekonomian di Kabupaten Lumajang. Kami masih membutuhkan bantuan dari bapak ibu sekalian agar bisa berkembang dan tumbuh baik di Lumajang," ungkap dia.

Beberapa varian motor yang dirakit oleh Prestige meliputi Kirana, Semeru, Stylish dan Exotic. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"