Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 03 Januari 2023

Pesan Kapolres Saat Kenaikan Pangkat 83 Personel Polres Lamongan


Lamongan, SNN.com - Sebanyak 83 personel Polres Lamongan sedang berbahagia karena naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Lamongan ini dipimpin langsung Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha di halaman Mapolres Lamongan, Selasa (3/01/2023). Turut hadir, Wakapolres Kompol Akay Fahli dan Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari berikut pengurus cabang Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menyampaikan bahwa anggota Polri memiliki hak untuk naik pangkat sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang dicapai. Ia juga menekankan pentingnya anggota Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kepada seluruh anggota Polri, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, jangan membuat pelanggaran -pelanggaran yang dapat merusak citra polri", pintanya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat. Harapannya, ini menjadi motivasi mereka agar terus berkomitmen dan bekerja dengan profesionalisme tinggi demi kemajuan dan kenyamanan masyarakat Lamongan.

"Semoga dengan naiknya pangkat ini, para anggota Polri dapat memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan dan keamanan masyarakat Lamongan," ucapnya.

Dalam upacara tersebut ada prosesi sumpah jabatan anggota Polri yang naik pangkat. Mereka mengucapkan sumpah setia kepada negara dan memahami bahwa dengan naik pangkat, tanggung jawab dan kewajiban mereka semakin besar. Di akhir upacara, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan melakukan tradisi penyiraman air kembang kepada personel yang naik pangkat. (Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"