Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Januari 2023

Polsek Tempeh Sambang Warung Kopi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Lumajang, SNN.com - Untuk wujudkan tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali. Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang  melakukan giat patroli harkamtibmas serta lakukan dialogis dengan warga desa Sumberjati, Kecamatan Tempeh, Minggu (22/1/2023) dinihari.

Dalam kegiatan sambang desa kali ini personil patroli Polsek Tempeh  lakukan patroli Desa Sumberjati temui warga yang sedang berada di warung kopi dilakukan dialogis bersama warga guna untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek Tempeh Iptu Lugito memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk dapat lebih aktif, peduli dan meningkatkan kewaspadaan guna menjaga stabilitas keamanan di desa.

Lanjut dia, untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab semua lapisan masyaraka.

"Kami mengajak seluruh warga masyarakat terutama tokoh tokoh dapat menjadi pelopor dan aktif dalam turut serta menjaga situasi keamanan di desa," ungkapnya.

Lugito menambahkan, patroli dinihari untuk antisipasi 3C serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga guna meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

"Diharapkan dengan kegiatan patroli dinihari tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"