Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 22 Januari 2023

Silaturahmi Anggota TNI-AL Kabupaten Lumajang Pererat Hubungan Kekeluargaan

Lumajang, SNN.com - Silaturahmi Anggota TNI-AL Kabupaten Lumajang Wahyuni Setyowati berpangkat Lettu Laut (P/W) NRP21622/P Dinas di Lantamal V Surabaya mengemban tugas sebagai Kasatminpers Denma Lantamal V Surabaya,sebagai penggagas acara bertempat di wahana alam Tumpak Selo desa petahunan Kecamatan Sumbersuko Lumajang.

Acara ini sempat fakum karena kesibukan dan tugas  masing-masing anggota juga akibat pandemi,dalam kesempatan libur dan cuti bersama ini momen yang tepat untuk kita berkumpul bersama kami undang anggota yang masih aktif juga yang sudah purnawirawan dengan mengajak anggota keluarga masing-masing.

Ngadiharjo purnawirawan TNI-AL menyampaikan agendakan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin undang semua baik yang purna dan yang masih aktif karena kekompakan dan hubungan kekerabatan TNI-AL yang ada di Lumajang itu sangat solid.

Dalam acara ini diingatkan kembali untuk selalu melakukan kegiatan sosial,berbagi pada yatim dan duafa dan kegiatan lain yang bermanfaat bagi orang lain, silaturahmi kali ini agak berbeda ada game dan permainan yang memanfaatkan fasilitas yang ada di tumpak selo semoga silaturahmi ini berkelanjutan,acara di tutup dengan doa  dipimpin ustadz Tekad semoga kedepan silaturahmi membawa berkah dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, Selamat & Sukses. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"