Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 20 Februari 2019

47 SK Pensiun Di Serahkan Sekda Tuban

Tuban,sorotnuswantoronews.com - Sebanyak 47 Aparatur Sipil Negeri ( ASN ) di lingkungan Pemkab Tuban menerima SK Pensiun dan Kartu Identitas Pensiun ( Karip ) Taspen yang di berikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr Budi Wiyana,  di ruang rapat lantai 1 Setda Kantor Pemkab Tuban, Rabu ( 20/02/2019 ).

Budi Wiyana menyampaikan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) yang telah memberikan pelayanan yang baik dan optimal untuk ASN purna tugas.

Kami juga berterima kasih kepada PT Taspen yang telah berupaya bekerjasama dengan Pemkab Tuban untuk memudahkan kepengurusan hak - hak ASN yang telah purna tugas, "paparnya.

Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah purna tugas atas dharma bakti dan jasanya bagi optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Bumi Wali. Tanpa dukungan dari seluruh ASN, Pemkab Tuban tidak akan mampu meraih prestasi yang selama ini di dapat.

Atas nama Pemkab Tuban Sekda memohon maaf karena belum secara maksimal memberikan hal - hal yang bisa meningkatkan kesejahteraan ASN yang telah purna. 

" Kami mohon maaf jika belum bisa memberikan reward seperti yang di ekspektasikan bapak ibu sekalian," papar Budi Wiyana.

Mantan Kepala Bappeda Tuban ini menambahkan, Pemkab Tuban membutuhkan sinergis dari seluruh stakeholder, termasuk ASN yang telah purna, untuk berperan serta dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan meskipun beda lahannya.


Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Tuban, Drs. M. Nur Hasan, M.Si menyampaikan,  tujuan dari di adakan kegiatan ini adalah untuk memberikan  apresiasi atas pengabdian ASN di lingkungan Pemkab Tuban,  dan meningkatkan kualitas pelayanan BKD dibidang pensiun. ASN yang telah purna tugas di harapkan tetap memberikan kontribusinya bagi pembangunan Tuban.

Perlu di ketahui pula, acara tersebut juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Staff Ahli Bupati, para Asisten di lingkungan Setda, dan beberapa pimpinan OPD terkait. Sebanyak 47 orang yang akan menerima SK Pensiun dan Karip yang diantaranya dari PNS Struktural Jabatan Fungsional Umum sebanyak 19 orang, dan PNS Fungsional tertentu/ Guru/Kesehatan/Pengawas sebanyak 28 orang.

Reporter : Agus
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"