Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 10 Februari 2019

BakSos Relagama berkolaborasi dengan relawan Gunungkidul - DIY

GUNUNGKIDUL, sorotnuswantoronews.com - Relagama atau yang dikenal dengan Relawan Alumni Universitas Gadjah Mada mengadakan BakSos di Girisubo pada, Minggu (10/02/2019).

Baksos yang diselenggarakan kali ini  menggandeng dari Team relawan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi (02) diantaranya PRASA, KOPPASANDI dengan pengawalan oleh GNPP serta support tenaga medis alumni Fakultas Kedokteran UGM yg terhimpun dalam PADI Medika.

Acara yang diselenggarakan di halaman rumah bapak Sarjito dusun Nglindur Kulon Desa Nglindur Kecamatan Girisubo dimulai pukul 08.00-12.00 WIB sangatlah meriah. Terlihat antusias warga yang hadir untuk mengikuti acara ini. Bahkan Jajaran BAWASLU beserta panwascam turut serta memantau sekaligus mengawal acara ini hingga acara berjalan dengan sangat lancar dan aman.

Agus ketua panitia dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara BakSos kali ini terselenggara murni dari relawan. Dalam acara BakSos ini masyarakat bisa menikmati pelayanan kesehatan secara gratis serta acara pendamping yaitu bazaar pakaian. Acara diawali dengan senam PADI, karena "ditubuh yang sehat akan ada pikiran yang sehat pula".

Agus juga menghimbau kepada masyarakat jangan sampai golput karena satu suara nantinya menentukan nasib bangsa ini.

Jito warga yang mengikuti acara juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Relawan Relagama beserta relawan lainya atas diselenggarakan acara ini.

"bahwa acara ini sangatlah membantu masyarakat apalagi bisa gratis untuk periksa kesehatan, "ucapnya.

Ketua panitia juga berterimakasih kepada semua warga masyarakat Nglindur yang turut serta membantu dan mensukseskan acara baksos kali ini sehingga bisa terselenggara dengan meriah dan tetap dalam keadaan kondusif dan lancar.

Repoter : Mas Pay
Editor    : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"