Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 12 Februari 2019

PT. PAMA TCM Memberikan Bantuan CSR Untuk Warga Kelurahan Melak Ulu

Kutai Barat, sorotnuswantoronews.com - PT. PAMA TCM memberikan bantuan CSR untuk warga RT.14. Kelurahan Melak Ulu Kecamatan Melak Kabupaten Kutai Barat pada, Selasa (12/02/2019) berupa 1 Buah Pos kamling, 39 Buah Tong sampah dan 36 Buah Pot bunga.

Bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya di wilayah RT.14 Kelurahan Melak Ulu Kec Melak tampaknya menjadi pusat perhatian khusus oleh pihak manajement. Dan dalam kegiatannya memberikan berupa bantuan sarana yang langsung diserahkan oleh manajemen PT. PAMA TCM bapak Aldi.

Dalam acara serah terima bantuan tersebut juga dihadiri sekretaris Kelurahan Melak Ulu bapak Suparman, mantan Wakil Bupati Kutai Barat bapak H. Didik Effendi, S.Sos, M.Si didampingi ketua RT.14 Kelurahan Melak Ulu bapak Muhammad Purkan. S.HUT.MP dan sejumlah warga masyarakatnya. Bantuan tersebut langsung diterima oleh tokoh warga masyarakat RT.14 Kelurahan Melak Ulu bapak Johansyah,

Disela serahterima bantuan tersebut pihak CSR PT.PAMA TCM juga menyampaikan adanya program Kampung Iklim (Proklim) yang merupakan program unggulan dari manajement PT.PAMA TCM yang nantinya bisa menjadi salah satu percontohan untuk memotivasi dalam menciptakan lingkungan Hijau, Bersih dan Nyaman.

Selain itu juga adanya dialog antara warga masyarakat RT.14 Kelurahan Melak Ulu dengan pihak Manajement CSR PT.PAMA TCM mengenai pemeliharaan ternak Ikan dan lingkungan selfi warga masyarakat pada umumnya,


Harapan dari manajement CSR PT.PAMA TCM dengan adanya bantuan berupa Pos Kamling, Tong Sampah dan Pot Bunga, mereka menghimbau warga masyarakat khususnya di RT.14 agar dapat memanfaatkan dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat ucapnya,

Dalam kesempatan itu Mantan Wakil Bupati Kutai Barat H.Didik Effendi,S.Sos, M. Si. juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang dilakukan oleh pihak perusahaan PT.PAMA TCM sehingga dapat menjadi contoh bagi pihak-pihak lain yang bisa ikut serta ambil bagian untuk membangun Kutai Barat pada umumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sekretaris Lurah Melak Ulu agar kedepan diadakannya lomba bersih lingkungan yang pesertanya terdiri dari warga masyarakat lingkungan itu sendiri tandasnya.

Reporter : Johansyah
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"