Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 27 Februari 2019

Mantan Gubernur Jateng Pimpin Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandi

Yogyakarta-Sleman, sorotnuswantoronews.com - Bibit waluyo mantan Gubernur Jateng pimpin deklarasi Capres 02 Prabowo -Sandi. Acara ini digelar di Grand Pacific Hall jalan Magelang tepatnya di depan stasiun TVRI, Rabu (27/02/2019).

Dengan didampingi oleh perwakilan relawan deklarasi dukungan di bacakan langsung di depan  Prabowo Subianto. Dukungan ini adalah sukarela Relawan untuk memenangkan prabowo Sandi di pilihan nanti.

"Kami siap mendukung sepenuhnya untuk kemenangan Prabowo -Sandi sebagai Presiden wakil presiden Indonesia, "Kata Bibit Waluyo dalam Deklarasinya.

Deklarasi dibacakan didepan ribuan Relawan.Bahkan relawan juga  terlihat  memenuhi gedung halaman bahkan sampai ke jalan. Relawan  datang dari DIY-Jateng mulai berdatangan dari pukul 10.00 wib.

Terlihat pula dalam acara ini selain purnawirawan dari DIY-JATENG juga hadir Siti Hediati soeharto juga Letjen purnawirawan Joko, pendukung bahkan Alumni universitas dan ormas islam terlihat dalam acara ini.

Dan teriakan yel yel "Rakyat bersatu Prabowo Sandi menang" memecahkan ruangan di samping seruan Allahu Akbar saat Prabowo Subianto memasuki ruangan sekitar pukul 13.15 wib.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"