Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Februari 2019

Desa Grogol Wakili Kecamatan Paliyan Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Gunungkidul, Sorotnuswantoronews.com - Lomba Desa tingkat Kabupaten Gunungkidul tahun 2019 untuk wilayah kecamatan Paliyan di wakili Desa Grogol dengan jumlah padukuhan ada 6 yang masing-masing dusun punya kreatifitas untuk menunjukan semangat demi kemajuan desa di even tingkat kabupaten.

Lomba desa yang di laksanakan, Selasa ( 26/02/2019 ) di mulai pukul 08.00 WIB berjalan lancar yang di hadiri oleh Camat Paliyan, Koramil, Polsek setempat PKK Desa Grogol,  Perangkat Desa serta Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Gunungkidul.

Kasi pelayanan pemerintahan Ngadiyono saat di konfirmasi mengatakan, " harapan untuk kedepan dengan adanya lomba desa bisa memperbaiki sistem kinerja dari yang kurang lengkap bisa menjadi lebih baik kesenian yang di suguhkan di antaranya kesenian reog, thoklik, gejoh lesung kesenian tari, senam usia lanjut, karawitan serta para tamu undangan di hibur oleh elekton gatot cs.

Ngadiyono juga menambahkan kalau lomba desa ini juga sekaligus peresmian tugu di padukuhan tungu desa grogol.

Tim penilai dari kabupaten  Suhar saat di mintai keterangan terkat penilaian lomba desa menjelaskan, " Untuk acara sambutan serta antusias warga sangat bagus tapi untuk administrasi  ada sedikit kekurangan tapi secara keseluruhan bagus, "pungkasnya.

Reporter : Supri M
Editor     : Mas Pay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"