Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 24 Februari 2019

DIY Bergetar Dengan Aksi 242 Putihkan Dlingo

Bantul-Dlingo, sorotnuswantoronews.com - Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) menggelar aksi dengan tema " 242 Dlingo untuk Indonesia". Acara ini diadakan di kawasan gunung Mungker Terong,Dlingo,Bantul yang dihadiri ratusan massa pendukung pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo -Sandi, Minggu (24/02/2019).

Dalam aksi 242 kali ini dengan agenda doa bersama untuk kemenangan pasangan 02,dan juga deklarasi Relawan emak emak" The power of emak-emak kecamatan Dlingo 2019 Prabowo Presiden".

Dalam acara yang juga dihadiri oleh ibu Siti Hediati Soeharto dan juga HM Syukri Fadholi berlangsung sangat meriah dan menggetarkan Dlingo.

Dalam agenda ini juga nampak Sugeng Imam Priyono SE, MM sebagai pembina relawan emak emak juga menyerahkan kenang kenangan kepada ibu Siti Hediati Soeharto juga penyerahan dari ketua GNPP Dlingo Sargiyanto ke HM Syukri Fadholi.

Dwi Setyani selaku sekretris GNPP Daerah istimewa Yogyakarta juga menjelaskan disela sela acara bahwa acara Memutihkan Dlingo kali ini adalah salah satu bukti bahwa gerakan GNPP D.I.Yogyakarta sudah sampai menembus jantung pertahana 0.

"dikarenakan tahun 2014 kekalahan Prabowo ada di kecamatan ini dan kami hari ini menggaungkan gerakan kami dengan menggelar do'a bersama untuk kemenangan Prabowo-Sandi di pilpres nanti, "ujarnya.


Disisi lain Muhhamad Faizal selaku ketua GNPP D.I.Yogyakarta sangat sangat berterimakasih kepada semua relawan GNPP yang telah mendukung acara ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah. Semua ini berkat kerja keras warga masyarakat juga relawan yang menghendaki perubahan.

Faizal juga berpesan kepada relawan kita jangan bangga dulu karena suksesnya acara ini karena ini merupakan awal gerakan kita.

"tugas kita kedepan semakin berat kita tetap harus bentuk jaringan relawan sampai ke arus bawah semua kita lakukan untuk mengawal kemenangan pasangan 02 Prabowo-Sandi nantinya, "Pungkasnya.

Reporter : Mas pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"