Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 23 Februari 2019

Pengecatan Ulang Fasilitas Umum Oleh Pemdes Banyurejo Atas Aksi Vandalisme

Sleman, sorotnuswantoronews.com - Pemerintah Desa Banyurejo tempel pagi ini melakukan pengecatan ulang fasilitas umum yang telah di coret coret atas aksi vandalisme, Sabtu (23/02/2019).

Kepala desa Banyurejo Ruswantara memimpin langsung dalam kegiatan ini, dibantu oleh karang taruna, Lembaga desa, pemuda pemudi relawan dan juga oleh muspika kecamatan Tempel.

Pengecatan ulang ini sebagai bentuk untuk menjaga keindahan juga kenyamanan warga desa Banyurejo khusunya dan untuk masyarakat sekitar pada umumnya supaya dapat menikmati vasilitas fasilitas umum itu sendiri dengan keindahan tanpa ada coretan coretan di dinding atau pun lainya.

Dan aksi pengecatan ini juga salah satu bentuk tindakan untuk menjaga fisik milik pemerintah apalagi itu fasilitas umum yang telah di kotori atas aksi vandalisme atau tangan tangan yang tidak bertanggung jawab.

Kepala Desa Banyurejo Ruswantara juga berharap dengan adanya aksi pengecatan ulang fasilitas umum ini, agar nantinya diharapkan kesadaran anak anak dan pemuda juga pemudi bisa mempunyai sikap dan juga sifat saling menjaga fasilitas umum.


"karena fasilitas untuk kepentingan bersama dan diharapkan juga bisa saling berkoordinasi bersama pula dalam hal penanganan vandalisme dan klitih di wilayah Banyurejo  khususnya dan Sleman umumnya, "katanya.

Ruswantara juga berpesan kepada pemuda dan pemudi karena nantinya pemuda pemudi adalah penerus dan ujung tombak pembangunan dan pemeliharaan fisik dan non fisik serta berperan aktif dan peduli program program pemerintah pusat,daerah,desa bahkan masyarakat.

Repoter : Mas pay
Editor    : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"