Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 26 Februari 2019

Dugaan Bagi Bagi Dana Sisa Proyek Talud, Kades Mengelak

Klaten-Gantiwarno, sorotnuswantoronews.com - Pembangunan talud di dukuh Tempel rt 01/06 Mlese kecamatan Gantiwarno justru mengundang perbincangan dan banyak pertanyaan. Dikarenakan warga menduga adanya dugaan bagi bagi uang dari sisa pembangunan talud tersebut.

Seperti disampaikan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media, Selasa (26/01/2019) menjelaskan bahwa hal tersebut terungkap dan terlihat pada hasil pekerjaan. karena talud di sisi timur dengan panjang 102m dengan anggaran 31.500.000,- sedang di sisi barat dengan panjang 92m anggran 32.300.000.

Dari situ sudah kelihatan perbedaan tidak beresan dari proyek tersebut, setelah diselediki memang ada sisa sekitar 8.000.000. Warsidi selaku bendahara tidak difungsikan sebagaimana  posisi seorang bendahara.

Dan mau dikasih dari sisa dana tersebut menolak karena tidak mengerti uang untuk apa, dan hal itu diungkapkan saat rapat rt 01/06  di Tepel, Mlese.

Disisi lain kepala desa Suparwoto yang waktu di klarifikasi juga menjelaskan untuk lebih lanjut pada dasarnya kami telah menyalurkan dana sudah sesuai prosedur, jika ada temuan temuan silahkan untuk di tindak lanjuti dan kami mengikut saja, "kilahnya.

Dan disinggung mengenai bagi bagi sisa uang pembangunan talud Suparwoto menjawab Tidak tau tegasnya.

Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"