Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 22 Februari 2019

Koperasi Multidaya Nusantara Tiga Kembangkan Sayap Dibidang Perikanan

Mojokerto, sorotnuswantoronews.com - Koperasi Multidaya Nusantara Tiga (MNT) terus mengembangkan sayap usahanya, setelah mengerjakan kolam ikan Lele dan Hidroponik di Lamongan, kali ini , Jum’at (22/2/2019) melangkah ke Mojokerto dan berkerjasama dengan yayasan panti asuhan dan dhuafa ” Nur Irsyam” pimpinan Gus Imron, dengan menebar benih LELE sejumlah 25.000 ekor.

Gus Imron mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada koperasi MNT, dengan Program Revolusi Ekonomi Kerakyatan yang di gagas.

Ketua koperasi MNT Mojokerto Ismail menambahkan, Kita ini bergerak membuktikan bahwa koperasi MNT tidak bicara saja tapi bukti, kita lihat Program Membangun Kekuatan EKONOMI KERAKYATAN UNTUK INDONESIA ini harus benar benar terlaksana.

Dalam kesempatan ini juga hadir ketua bagian PPL perikanan MNT cabang Mojokerto yang lebih akrab dengan panggilan Gus lik, hadir juga salah satu investor dari Trawas yakni RM Rendra Hadi Kurniawan.

"ini saatnya harus di laksanakan pemberdayaan masyarakat supaya Undang undang Dasar 1945 pasal 33 benar benar terlaksana kita semua harus sejahtera dan bahagia,” imbuh cak Mail panggilan akrabnya.

Ketua Koperasi MNT Pusat Robi Irawan Wiratmoko hadir langsung dalam acara seremonial pelepasan ikan Lele di Panti asuhan dan dhuafa Nur Irsyam.

Dia berpesan, cuma satu pesan kita harus satu visi satu misi satu komando, pasti kita akan bisa menjadi mercusuar dunia.

”Setelah acara sholat Jum’at berjamaah, rombongan langsung melanjutkan tebar benih lele lagi ke- Desa Kemlagi kecamatan Kemlagi kabupaten Mojokerto dengan menebar sejumlah 5000 dan 10.000 bibit lele, ”pungkasnya.

Reporter : Wafa
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"