Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 15 Februari 2019

Partai Bulan Bintang (PBB) Lamongan Targetkan 5 Kursi DPRD Lamongan Pada Pemilu 2019

LAMONGAN, sorotnuswantoronews.com - Pesta demokrasi rakyat Indonesia lima tahunan sudah semakin dekat, Semua partai politik dan bakal calon legislatif mulai menampakkan diri dengan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Salah satunya adalah DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lamongan, yang saat ini terus mengodok program agar target 5 kursi bisa dihasilkan dari 5 Dapil.

Ketua Pemuda Pancasila Lamongan yang juga maju sebagai Caleg DPRD Lamongan Dapil 2 Andrianto Wicaksono, SE mengatakan, Saat ini seluruh Caleg Partai Bulan menyiapkan strategi untuk bisa mendapatkan target 5 kursi di DPRD Lamongan pada pemilu 2019.

“Yakin target itu akan tercapai melihat semakin meningkatnya keinginan masyarakat untuk perubahan di Kabupaten Lamongan,” tutur Andri, Jumat (15/02/2019)

Bambang Sunaryo sekretaris Pemuda Pancasila mengimbau para caleg PBB Lamongan agar mengikuti aturan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan menghindari terjadinya pelanggaran.

“Jangan ada Caleg PBB yang melanggar aturan, karena sanksinya sangat berat,” tandas Mas Kumis panggilan akrabnya.


Bambang menambahkan, Berbuat yang bermanfaat buat umat slogan yang selalu akan ditampilkan Partai Bulan Bintang.

"bila nanti kita dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPRD, kami akan betul-betul mengawal kebijakan Pemerintah seadil-adilnya dalam berbagai sektor pendidikan, infrastruktur, kesehatan. "terangnya.

Hal senada diungkapkan Ady Sucahyono Caleg Bulan Bintang Dapil 1, jika nanti terpilih dirinya akan bekerja untuk masyarakat agar semakin sejahtera.

"karang taruna akan diberi kegiatan positif seperti Bumdes yang nantinya karang taruna memiliki kegiatan dilingkungannya supaya tumbuh ekonominya dan disesuaikan dengan potensi daerah tersebut" pungkasnya.

Reporter : Joko Afrianto
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"