Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 16 Februari 2019

Paguyuban Tukang Becak Wisata Tembiring Mendeklarasi Dukungan Terhadap Jokowi-Makruf

Demak, sorotnuswantoronews.com - Bertempat di lapangan Parkir Tembiring, puluhan tukang becak yang tergabung Paguyuban Becak Pariwisata Masjid Agung bersama Partai keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Demak mendeklarasikan dukungan ke Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi- Ma’aruf.

Deklarasi yang di gelar didepan kantor LPK- Barata Tembiring Desa Jogoloyo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak berjalan aman dan terkendali, Sabtu (16/02/2019).

Ketua Paguyuban Becak Pariwisata Masjid Agung Demak Masruri (PPO) mengatakan Sepakat Pemilu yang akan datang dihari rabu 17 april 2019 Tukang becak Demak yg tergabung dalam Paguyuban bertekad akan memenangkan Pasangan Capres Cawapres jokowi- Ma’ruf.

“Hari ini kami deklarasikan dukungan ke Capres Cawapres Nomor urut 01 Jokowi- Ma’ruf, "ujarnya.

Saat diwawancarai oleh sorotnuswantoronews.com ketua paguyuban mengatakan, Kepemimpinan beliau yang terhormat bapak Jokowi selama lima tahun ini telah dirasakan oleh warga masyarakat tingkat bawah, Khususnya tukang becak. Oleh Karenanya, tukang becak Pariwisata Masjid Agung Demak siap memberikan dukungan terhadap Jokowi- Ma’ruf.


Mengingat kerja nyata kepemimpinan Jokowi, Ketua Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Demak Darso menambahkan bahwa PKPI merupakan Partai Pengusung Jokowi juga kewajarannya tukang becak Pariwisata Masjid Agung mendeklarasikan dukungan terhadap jokowi- Ma’aruf

“Mengingat kerja nyata jokowi, Jadi dukungan tukang becak terhadap Pasangan Capres Cawapres dengan Nomor Urut 01 merupakan hal yang wajar, ”Imbuhnya.

Reporter : CSM. Riyanto Alex
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"