Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 09 Februari 2019

Walaupun Sempat Di Tegur Panwas, Acara Baksos Relawan Capres 02 Berjalan Lancar Dan Meriah

Yogyakarta, Sleman - sorotnuswantoronews.com - Gabungan Relawan pendukung pasangan capres dan cawapres 02 mengadakan acara baksos. Adapun agenda Baksos juga meliputi diantaranya Senam bersama, Pengobatan gratis, Tausiah, Donor darah, Sembako, Sabtu (9/2/2019).

Acara baksos yang digelar di Gedung serbaguna Arjosari, Banjarsari, Wonokerto, Turi Sleman berlangsung dari pukul 07.00-12.00 wib. Adapun tim relawan yang tergabung dalam acara baksos kali ini diantaranya Padi medika, Prasa, PMMI, Permak body, Wajan,Espas,Relagama dan Komas GNPP.

Ketua panitia Endang Widuri menjelaskan, bahwa acara ini sangat meriah karena untuk pengobatan gratis tercatat ada 120 orang. Walupun ada sedikit Teguran dari panwas dan tidak diperbolehkan membagikan door prize, semua itu tidak mengurangi antusias warga untuk ikut dalam acara baksos ini.

Disinggung mengenai Door prize Endang mengatakan bahwa isinya itu cuman kaos prasa dan sabun.sabun itu pun hasil karya dari teman teman relawan.


"soal larangan itu panwas hanya bilang tidak usah saja bu, semua itu untuk menjaga, "ungkap Endang menirukan.

Lanjutnya, semua itu tidak menyurutkan semangat team relawan untuk melanjutnya acara baksos tersebut karena masyarakat Arjosari dan sekitarnya sangat mendukung acara ini.

"walaupun door prize akhirnya cuma ditaruh di panggung tapi akhirnya juga diambil oleh masyarakat. Yang jelas acara baksos alhamdullilah lancar dan aman, "pungkasnya.


Reporter : Mas Pay
Editor     : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"